Kumpulan informasi tutorial blog dan emulator komputer terbaru dan terlengkap.

Cara Memberi Efek Hujan Salju di Blog

Cara Memberi Efek Hujan Salju di Blog - Sebenarnya membuat blog agar terlihat cantik dengan beragam tampilan yang keren dan menarik bukanlah hal yang sulit. Cukup banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat blog terlihat menarik seperti memberi beberapa widget atau efek tertentu. Nah, semua itu dilakukan agar para pengunjung yang membaca artikel kita menjadi betah dan nyaman saat membaca. Salah satu cara mempercantik blog agar terlihat menarik yang akan saya share yaitu dengan memberinya efek hujan salju. Dengan memberikan efek semacam itu para pengunjung tak hanya menikmatia artikel yang dibaca saja tapi juga menikmati hiasan-hiasan menarik yang ada pada blog kita.

Cara Memberi Efek Hujan Salju di Blog
Cara Memberi Efek Hujan Salju di Blog
Untuk itu bila anda ingin membuat para pengunjung yang datang pada blog anda merasa betah, buatlah blog anda semenarik mungkin dengan memberikan hiasan seperti turun salju, musik, widget foto, dll yang mana hal-hal tersebut dapat menarik minat para pengunjung untuk berlama-lama pada blog anda. Pada kesempatan ini saya akan share untuk anda cara membuat blog agar terlihat menarik dengan efek salju yang turun. Bila anda ingin mencobanya silakan lihat caranya dibawah ini :

Cara Memberi Efek Hujan Salju di Blog

1. Login ke blogger anda

2. Silakan masuk kebagian layout

3. Setelah itu pilih tambah gadget--->HTML/JavaScript

4. Taruh kode dibawah ini pada kolom tersebut.
<script src='http://wadah-tutorial.googlecode.com/files/snow.js.txt' type="text/javascript"></script>
5. Simpan dan lihat sendiri hasilnya.

Itulah salah satu cara membuat blog agar tampil lebih menarik dengan memberi efek hujan salju di blog. Anda dapat mencoba cara ini untuk mempercantik blog pribadi anda karena cara ini merupakan cara yang paling mudah. Tidak perlu waktu yang lama untuk mencoba cara yang satu ini. Untuk itu silakan praktikan sendiri dan lihat hasilnya setelah semua selesai. Sekian share saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memberi Efek Hujan Salju di Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada script yang tidak work silakan komentar dibawah. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan jangan menaruh link aktif pada form komentar. Terima Kasih.