Kumpulan informasi tutorial blog dan emulator komputer terbaru dan terlengkap.

Cara Memainkan Game PS1 di Komputer | PC

Play station one atau lebih dikenal dengan sebutan PS1 merupakan perangkat game ps pertama yang sudah lama punah atau sudah tidak dijual lagi. PS1 merupakan perangkat game yang sangat populer pada saat itu sebelum psSo2 diluncurkan. Dengan grafik yang pas-pas an ps1 ini memiliki daya tarik sendiri bagi para pecintanya. Saat ini mungkin perangkat game ini juga sudah tidak dijual lagi di toko-toko bahkan sudah sulit dijumpai lagi. Apalagi game-game yang sudah diluncurkan juga sulit untuk didapatkan. Mungkin sobat dapat mendapatkan game-game ps1 dengan mencarinya di internet. Sebab, cukup banyak game ps1 yang sudah di share oleh para user internet yang hobby bermain game ps1.

Karena perangkat keras untuk memainkan game ps1 sudah sangat sulit didapatkan, hal itu membuat para gamers yang hobby atau ingin mengenang masa lalunya saat memainkan game-game ps1 sangat sulit. Nah, mulai sekarang sobat jangan khawatir, sebab game-game ps1 sudah bisa sobat mainkan dengan modal software emulator ps1. Emulator ps1 merupakan software khusus yang bisa sobat gunakan untuk memainkan segala game ps1 yang sudah diluncurkan. Software ini tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang tinggi. Dengan laptop standar pun game-game ps1 sudah bisa sobat mainkan di pc atau laptop dengan lancar dan mulus.

Emulator PS1
Emulator PS1
Cara memainkan game ps1 ini hanya bermodalkan software emulator saja. Mengenai kontrolernya, sobat tidak perlu membeli kontroler joystik, hanya dengan keyboard saja sobat sudah bisa memainkan beragam game ps1 dengan baik. Ya memang memainkan game ps1 lebih nayaman dan enak menggunakan joystik. Nah, mengenai software emulator ps1 cukup beragam, tapi saya akan memberikan emulator ps1 yang terbaik dan mudah dalam memainkan game ps1. Berikut emulator ps1 yang dapat sobat downlaod dibawah ini :

Software Emulator PS1

Silakan mengunjungi link ini : http://downloads.ziddu.com/download/18574631/epsxe170.rar.html

Dengan mengunjungi link diatas sobat akan dibawa ke suatu situs tempat sobat mengunduh emulator ps1. Nah, setelah sobat selesai mengunduh file diatas, sobat sudah bisa memainkan game ps1 hanya bermodalkan pc saja. Untuk kumpulan game ps1 bisa sobat cari sendiri di google atau bila sobat bersabar, saya akan mencoba untuk sharing tentang kumpulan game ps1 untuk sobat. Sekian dulu sharing saya tentang cara memainkan game ps1 di komputer.Semoga share kali ini bermanfaat untuk sobat yang ingin mengenang masa lalu memainkan game ps1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memainkan Game PS1 di Komputer | PC

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada script yang tidak work silakan komentar dibawah. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan jangan menaruh link aktif pada form komentar. Terima Kasih.