Kumpulan informasi tutorial blog dan emulator komputer terbaru dan terlengkap.

Cara Memainkan PS2 di Komputer

Cara Memainkan PS 2 di Komputer - Mungkin saat ini ps 2 sudah sedikit para peminatnya karena kemunculan ps 3 yang memiliki grafik lebih bagus dan kumpulan game yang lebih menarik apalagi sekarang ini kabarnya sudah diluncurkannya ps 4 yang mana pasti kualitas grafik yang diberikan jauh lebih bagus dari play station dibawahnya. Hal ini membuat ps 2 saat ini sudah turun sekali harganya, bahkan game-game yang diproduksi untuk ps 2 terbilang berkurang. Namun, anda jangan khawatir sebab kami akan menyediakan kumpulan game ps1, ps 2 dan game2 khusus yang menarik dan keren.

Cara Memainkan Emulator PS2

Kembali ke tujuan awal saya yaitu memberikan anda tutorial cara memainkan ps 2 di komputer atau pc. Mungkin sudah banyak tutorial yang menyediakan cara memainkan ps 2 di pc, tapi tutorial tersebut membuat anda bingung dan tidak mampu untuk melakukannya. Baik untuk postingan pertama saya, saya akan menyediakan tutorial cara memainkan ps 2 di komputer dengan lengkap serta kumpulan software yang harus dipersiapkan sebelum anda menginstall emulator ps 2.

Saya memainkan game ps 2 ini di komputer dengan spesifikasi :
Ram = 1Gb DDR2
Processor = Core 2 Duo
VGA = NVIDEA GT 9400 1Gb
OS = Windows Xp Sp 3

Dengan spesifikasi tersebut game yang saya mainkan berjalan dengan lancar tapi ada game tertentu agak lambat. Langsung saja silakan anda simak tutorial cara memainkan ps 2 di komputer dengan emulator ps 2 free tanpa harus bayar dan survey :

Cara Memainkan PS2 di Komputer


Sebelum anda membaca tutorial cara memainkan game ps 2 di komputer terlebih dahulu anda harus download beberapa software yang penting untuk menjalankan emulator ps 2.

Program yang harus disediakan :
PCSX2 1.0.0 Download disini 
Directx Update Download disini 
Bios untuk PCSX 1.0.0 Download disini

1. Download aplikasi emulator ps 2 versi 1.0.0 diatas setelah itu install di komputer atau laptop anda.
2. Setelah selesai install program pcsx2, jangan dibuka dulu program pcsx2 terlebih dahulu anda harus install directx update diatas.
3. Buka program pcsx2 yang baru di install tadi dan jangan lupa pada saat masuk setingan bios, silakan anda masukkan bios yang baru anda download tadi.
4. Pilih bios yang anda inginkan pilih ok, setelah itu setting pengaturan lain seperti controller, grafik, dll sesuai keinginan anda.
5. Terakhir klik ok.
6. Untuk tutorial mengenai pengaturan-pengaturan yang lainnya bisa anda simak di postingan selanjutnya.

Sekian tutorial cara memainkan ps 2 di komputer dengan menggunakan emulator pcsx2. Sebenarnya ini hanyalah gambaran mengenai cara menginstall program pcsx2. Untuk tutorial cara setting emulator pcsx2 akan saya bahas pada postingan berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memainkan PS2 di Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada script yang tidak work silakan komentar dibawah. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan jangan menaruh link aktif pada form komentar. Terima Kasih.