Kumpulan informasi tutorial blog dan emulator komputer terbaru dan terlengkap.

Cara Membuat Link Membesar Saat Disentuh Kursor

Cara Membuat Link Membesar Saat di Sentuh Kursor - Nah, cukup banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membuat blog agar terlihat lebih cantik. Salah satunya yaitu membuat link pada situs blog membesar saat disentuh oleh kursor. Dengan membuat link menjadi besar saat disentuh oleh kursor, maka pengunjung akan merasa nyaman dan tertarik untuk tetap berada di blog anda. Mengenai cara membuat link membesar saat disentuh oleh kursor sangat mudah. Hanya perlu merubah beberapa kode html saja. Jadi, bila anda ingin mencoba untuk membuat blog anda tampil lebih menarik berikut caranya :

Cara Membuat Link Membesar Saat Disentuh Kursor

Cara Membuat Link Membesar Saat Disentuh
Cara Membuat Link Membesar Saat Disentuh Kursor
1. Login ke akun blogger anda

2. Masuk ke bagian template lalu pilih edit template

3. Cari kode "a:hover {" tanpa tanda petik. Lalu ganti font-size menjadi ukuran yang lebih besar sesuai yang anda inginkan. Untuk mempermudah dalam pencarian kode tekan Ctrl+F.
Sebelum :
a:hover { color:#d2691e;
font-size:10px;
font-style:italic;
cursor:wait; }

Sesudah :
a:hover { color:#d2691e;
font-size:15px;
font-style:italic;
cursor:wait; }
4. Simpan template anda dan lihat hasilnya.

Itulah share dari saya mengenai cara membuat link membesar saat disentuh kursor yang dapat anda coba sendiri pada blog anda. Mengenai cara yang lain untuk mempercantik blog agar pengunjung betah berlama-lama pada blog kita silakan kunjungi terus situs ini karena saya akan terus update trik dan tutorial mengenai cara mempercantik blog secara gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Link Membesar Saat Disentuh Kursor

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada script yang tidak work silakan komentar dibawah. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan jangan menaruh link aktif pada form komentar. Terima Kasih.