Kumpulan informasi tutorial blog dan emulator komputer terbaru dan terlengkap.

Emulator Android Gratis Untuk Komputer | PC

Emulator Android Gratis Untuk Komputer - Emulator android merupakan sebuah aplikasi yang khusus ditunjukan untuk pc atau laptop yang berfungsi sebagai pembaca dari os android seperti jelly bean. Nah, emulator android ini ada yang berbayar dan juga yang gratis, namun pada kesempatan ini saya akan sharing untuk sobat tentang emulator android gratis untuk komputer. Sebenarnya untuk membuka os android tidak perlu menggunakan banyak emulator, cukup satu emulator saja sudah bisa. Namun, sobat perlu tahu mengenai emulator apa saja yang bisa digunakan untuk membuka os android di pc.


Emulator android tidak hanya untuk membuka os android yang sudah sobat download, bahkan bisa untuk menginstall game maupun aplikasi dengan tipe apk dan juga memainkannnya. Apalagi sobat juga bisa online bbm, line, facebook, dll di pc dengan bantuan emulator android. Untuk itu, bila sobat tidak memiliki handphone dengan os android bisa mencoba untuk mengunduh aplikasi ini agar bisa memainkan game maupun menggunakan aplikasi yang ada di playstore layaknya seperti mempunyai handphone android. 

Emulator Android Gratis Untuk Komputer

Bila sobat tertarik untuk mencoba menggunakan software emulator android, saya akan share beberapa software emulator android yang sudah dipublikasikan di internet secara gratis. Nah, emulator ini dapat sobat coba satu persatu sebab belum tentu pilihan saya terbaik menurut sobat. Jadi, pilihlah emulator android yang terbaik menurut sobat, sehingga sobat nyaman saat menggunakannya. Langsung saja pada topik utama kita yaitu kumpulan emulator android untuk pc terbaik sebagai berikut :

Emulator Android Gratis Untuk Komputer

1. Android SDK
Android sdk merupakan software emulator yang bisa sobat gunakan dalam membuka, memainkan, dan bahkan online dengan aplikasi android yang sudah ada. Software ini merupakan bawaan dari android. Jadi, menurut saya software ini bisa menjadi pilihan dalam memilih emulator android. Untuk mengunduhnya bisa langsung mengunjungi situs resminya.

2. BlueStacks
Selain android sdk, emulator android yang lainnya yaitu BlueStacks. BlueStacks adalah emulator android yang cukup populer dan sudah sering digunakan untuk membuka aplikasi android di pc. Nah, aplikasi ini cukup ringan saat digunakan. Itulah yang membuat aplikasi ini cukup diminati oleh para pengguna yang ingin memainkan android di komputer.

3. Jar of Beans
Selain android sdk dan bluestacks masih ada lagi emulator android yang dapat sobat coba. Emulator tersebut adalah Jar of Beans. Jar of Beans adalah emulator android yang berbeda dengan kedua emulator diatas. Sebab emulator ini tidak perlu menginstal terlebih dahulu ketika mau menggunakan karena emulator ini termasuk emulator portable.

Nah, itu dulu sharing dari saya tentang emulator android gratis untuk komputer yang dapat sobat coba di laptop atau komputer. Mengenai kemampuan tiap-tiap emulator dapat sobat bandingkan sendiri. Namun yang pasti emulator diatas dapat sobat download secara gratis. Kalau menurut saya dari emulator diatas yang mana yang terbaik. Saya lebih memilih android sdk. Sebab, emulator tersebut merupakan emulator bawaan dari developer. Saya rasa pendapat saya belum tentu sama dengan pendapat sobat. Jadi, silakan sobat rasakan sendiri mengenai kemampuan ketiga emulator android gratis untuk pc diatas. Bila sobat udah mencoba ketiga emulator diatas, bisa sharing-sharing disini mengenai kemampuan ketiga emulator tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Emulator Android Gratis Untuk Komputer | PC

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada script yang tidak work silakan komentar dibawah. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan jangan menaruh link aktif pada form komentar. Terima Kasih.